Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Bugil Ariel Tatum, Topless di Instagram

Foto Ariel Tatum Hot di Instagram Topless Payudara Bugil TANPA SENSOR Gan BI2T.COM - Foto Ariel Tatum Topless diupload ke Instagram tanpa sensor. Ariel Tatum membuat heboh dunia maya dengan foto-foto topless yang terlihat seperti bugil di akun Instagram-nya. Dalam beberapa foto yang diunggah sang artis cantik, Aril tatum terlihat seperti tanpa mengenakan busana alias bugil, khususnya pada bagian payudara Ariel tatum.

Ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014), Ariel Tatum mengomentari soal foto-foto seksinya. Ia pun membantah jika tampil telanjang dalam foto-foto tersebut.

"Yang di Instagram kemaren agak heboh aku punya foto topless, kalo diliat baik-baik itu foto pake kemben, nggak topless," ujar dara yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu.

Foto Telanjang Ariel Tatum Bugil Lengkap

Di dalam foto Ariel Tatum memang tampak seksi. Namun foto tersebut tak mengeskpos banyak bagian sehingga bisa saja foto tersebut tak sepenuhnya topless.

Pesinetron itu menegaskan bahwa dirinya tidak tampil topless. "Gak topless. Orang-orang Indonesia aja bilang kayak gitu. Mikirnya aneh," katanya lagi. (evywers)

Khusus pengguna android, dapatkan update berita terbaru, gossip artis, foto hot, video panas, semua blak-blakan tanpa sensor dari aplikasi UCNews for Android. DOWNLOAD SEKARANG sebelum dihapus!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Bugil Ariel Tatum, Topless di Instagram sudah dibaca? Ini artikel lainnya: