Download Foto Video Porno Anggota DPR Mirip Caroline Margareth Natasha Laris

Free Gambar Foto Adegan Seks Anggota DPR Karolin Margret Natasa - Link Download Video Bokep Porno Mesum Telanjang Karolin DPR 3GP Foto dan Video Mesum Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Mirip Karolin Margret Natasa - Kabar hot tidak sedap menimpa kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yangberupa isu beredarnya video skandal seks anggota DPR tersebut. Diduga dalam cuplikan vidio tersebut terpampang wajah Anggota DPR RI, Caroline Margareth Natasha.

Menanggapi hal itu, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.

"Saya sudah dengar tentang hal (Video) itu, dan untuk menentukan benar tidaknya, tentu nanti memerlukan ahli yang berkompeten di bidang itu," kata Prakosa kepada wartawan, Selasa (24/4).

Menurut Prakosa, BK kini tengah melakukan penyelidikan soal isu dugaan adanya skandal video seks Karolin tersebut tanpa harus menunggu adanya laporan.

"Sekarang BK sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata Prakosa.

Menurutnya, sesuai tata tertib Dewan maka BK akan melakukannya usai masa libur sidang. "Hal ini akan dilakukan pada masa sidang nanti (usai Reses)," jelasnya.

Video mesum bokep porno mirip anggota DPR Karolin tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal (21/4). Namun, video tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Namun situs web tersebut sudah diblokir sehingga tidak bisa untuk di-download lagi.

Sebelum diblokir, di situs tersebut dibuka dengan tulisan demikian:

"Ini bukan cerita isapan jempol. Bukan juga kumpulan gambar yang dimanipulasi dengan teknologi komputer. Ini adalah potongan/cuplikan rekaman adegan 'percintaan terlarang' antara dua sejoli yang lagi dimabuk cinta (pada saat itu)."

Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang bulat Caroline yang juga merupakan puteri dari Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Foto itu disebutkan, diambil di apartemen di Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Juga disebutkan bahwa apartemen itu milik Caroline dan Aria Bima.

Seperti diketahui, Caroline sudah bersuami dan memiliki seorang anak perempuan. Situs tersebut menyebutkan bahwa anak perempuan Caroline merupakan hasil hubungan gelapnya dengan Aria Bima yang sudah berjalan sejak dua tahun terakhir.

Demikian berita yang BI2T.COM olah ulang dari Warta News. [no link download]

Komentar untuk "Download Foto Video Porno Anggota DPR Mirip Caroline Margareth Natasha Laris":

87 komentar:

  1. gile bener si Karolin! Cakep abiz! Gue juga mau di tindih ma si Karolin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini bro gue tindih dan gue cekek....mau.....ckckckckc

      Hapus
    2. ditindih pake batu mau ke...

      Hapus
    3. ditindih pake batu mau ke...

      Hapus
    4. wuihhh... ada yang marah nih ye.... wkowkowkokwo...

      Hapus
    5. gimana donloadnya nih...

      Hapus
  2. Link Downloadnnya belum ada lagi ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hantam broo.....

      Hapus
    2. ane nemu gan, disini ada
      http://blindspot69.blogspot.com/2013/01/skandal-caroline-margaretha-anggota-dpr.html

      Hapus
  3. Kirim Ke cini dunk dw film -a gan
    Burju@usa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. download di www.aplaix.com cuman di atas jam 12 malam baru dibuka servernya gan....

      Hapus
    2. tube 8 gan wkiwkwkwkw

      Hapus
  4. Bagus tu anggota DPR buat video porno ,laris terjual

    BalasHapus
  5. Bagus tu anggota DPR buat video porno ,laris terjual

    BalasHapus
  6. Mungkin perlu di tinjau masalah Moral dan Mental mereka........

    BalasHapus
  7. link downloadnya kok ngak ada gan,,

    BalasHapus
  8. Bnr2 berita boong,tolong jgn di karang2 cerita nya,byk fakta yg dikatakan diatas yg gk bnr tuh..

    BalasHapus
  9. Nih udah ada di youtube, tapi dg sedikit sensor... http://www.youtube.com/watch?v=loVhvZWpTwM

    BalasHapus
    Balasan
    1. KEREEEEENNNN...............

      Hapus
    2. asholleeee

      Hapus
    3. muantap
      wqwqwqwqwqwq

      Hapus
  10. bagaimana dia bisa jadi wakil rakyat kalo wakilnya aja bejat........

    BalasHapus
  11. Nice Share,,very helpful to me personally,,thank's

    BalasHapus
  12. http://www.filestube.com/s/skandal+anggota+dpr

    BalasHapus
  13. kok pameran prianya ga penah dibahas ya dr tadi,selalu wanitanya.jadi curiga ada apa ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah jurnalism maya jaman sekarang Bro...banyak kepentingan dan dimensi yang ujung2nya U.A.N.G !!!

      Hapus
  14. Ada yang jadi bintang film video porno
    Ada yang menampar petugas imigrasi bandara Soekarno-Hatta
    Ada yang menampar dan menendang Satpam bandara Polonia
    Ada yang mengumpulkan uang haram
    Semua berlabel anggota dewan yang terhormat.....

    BalasHapus
  15. kita semua tau bahwa anggota dpr juga manusia punya perasaan, punya hasrat dan punya keinginan untuk berbuat apa saja ( yang dimiliki oleh manusia) dan hal2 itu adalah pribadi masing2 ornag yng nyebarin itulah yang harusnya disalahkan

    BalasHapus
  16. bongkar ajja tuch gdg.DPR,drpd dibuat maksiat,korupsi.ORang berpendidikan dan terhormat,pi kelakuan kaya orang yg ga sekolah..

    BalasHapus
  17. pantesan minta ruangan yang besar dan kamar tidur di gedung dpr ...... untuk apa ya....

    BalasHapus
  18. Untuk menanggapinya secara praofesional Badan Kehormatan DPR telah memanggil profesional. Nah ada videonya untuk di download ?

    BalasHapus
  19. giliran mesum aja banyak yg nanyain downloadnya dimana, emang kebanyakan orang pada muka mesum, kalau ada bagi-bagi yang gan,...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya bikin penasaran, bos
      :D

      Hapus
    2. munafik Loe,,, padahal doyan juga

      Hapus
    3. jangan munafik .... nich gue kasih loe gratis download bokep.... lebih dari carolin ....
      pengky-world.blogspot.com

      Hapus
  20. iya sekarang aja kita mencaci maki anggota DPR yang berbuat tidak benar. Coba nanti kalo kita jd anggota DPR.... pasti zama zaza kelakuannya... gw yakin seyakinnya....

    BalasHapus
  21. cARI JODOH SERIUS
    GADIS JUTAWAN OWNER
    PERUSAHAAN KONTRAKTOR
    CANTIK LEMBUT
    Ria-30th,agama Islam,
    pendidikan terakhir S-1
    dB:jejaka/duda,usia min.27th,max.45th
    agama seiman
    ingin kenal cukup
    kirim PEsan ke SMS BOX
    Caranya:
    ketik GR WJ308 Kirim Ke-9969
    maaf khusus Flexi
    pro 15rb+ www.kjmuslim.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakit ini orang ya, masak cari jodoh disini. diterminal ati di pasar mbak banyak.hahahahaha

      Hapus
    2. ini lagi, pada aneh semua org wkwkwiwiwi

      Hapus
    3. Gw daftar ah... kebetulan gw lagi nganggur nich. ce model begini yang bikin hidup kita nyaman ampe tua....

      Hapus
    4. kalo tertarik ama kerjaannya dikontraktor bisa ngak mbak?..........wkwkwkwk

      Hapus
  22. ini yg gue demen gan.. mantap gk gayanya gan...

    BalasHapus
  23. Dapatkan di toko kaset terdekat....
    "DILARANG KERAS MENGCOPY/MEMBAJAK TANPA SEIJIN SETAN RECORD"

    BalasHapus
  24. warga yg budiman25 April 2012 20.26

    plis dong kasih tau link download yg baik dan benar.. terimakasih :D

    BalasHapus
  25. Wah kalo wa gan ga mau link donlot nya maunya karolin nya aja lebih mantafffff

    BalasHapus
  26. kalau memang terbukti, itu adalah satu anggota DPR RI... maka harus di berhentikan secara tidak hormat... di samping itu juga keduanya harus di berikan sanksi yang berat baik secara moral dan hukum.. krna ini merupakan itu kejadian yang memalukan dalam sejarah REPUBLIK ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya anggota DPR yang berbuat tidak senonoh sudah banyak sekali malah nggak kehitung lg. Masalahnya URAT MALU anggota DPR kita sudah pada putus semua broo

      Hapus
  27. sok alim semua. padahal buka situs ini aja. smua pada ingin lihat filmnya. hanya saja yang jadi spesial pelakunya diduga anggota dpr. aku yakin kalau di komputer agan agan juga menyimpan banyak video porno. benar atau salah. sudah ada yang ngurus koq. pikir aja nasib agan agan sekalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus bagus...........

      Hapus
    2. macam ngukur baju sorang ...... artinye kite same jak be... otak mesum semuenye ha ha ha hidup

      Hapus
  28. kontra politik biasalah

    BalasHapus
  29. jaman sekarang alim udah ketinggalan zaman,... yang kayak gini modern apalagi mesum di depan umum kali ya,...

    BalasHapus
  30. bener kata orang tua dulu, apa katanya ?
    "hati-hati dengan 3 ta"
    1. Tahta - ketika seseorang sudah memegang tahta, makayg dipikirkan pertama adalah bagaimana mendapatkan harta.
    2. Harta - ketika harta sudah didapat dengan seenaknya,maka nafsu berbicara, untuk apa harta kalau tidak dinikmati dengan bersukaria bersama dengan wanita2 pujaannya.
    3. Wanita - ketika seseorang sering berduaan dengan wanita, maka tunggu ... syetan akan melancarkan aksinya, membuat seseorang lupa akan hakikat dirinya.
    karena itu: HATI-HATI DENGAN WANITA, Ingat !!! fitnah yang menimpa pertama Bani Israil adalah gara2 WANITA.

    BalasHapus
  31. belum ad bukti yg akurat, hari gni teknologi canggih bro,,,byk dh ksus ky gne,,,mngkin aj ad yang sengaja mw jatuhkn Caroline n Pak Cornelis dengan mencemarkn nama baik mereka,,,Qt tnggu hasil selanjut'y!!!

    BalasHapus
  32. ya betul aku juga mau tuh ama caroline

    BalasHapus
  33. indonesia ini luas, wajah manusia banyak mirip, kadang kadang kita lihat orang itu mirip teman lama dulu tetapi setelah ditegur rupanya bukan. Jadi ga usah nuduh dulu sebelum ada bukti. Jangankan se-Indonesia, di kampung sebelah aja kadang kadang ada muka yang mirip sama si anu, si itu, si dia dsb.

    BalasHapus
  34. sebodoh itukah mau melakukan tindakkan amoral? jelas sekali ada yang iseng mengunduh gambar yang sudah direkayasa dengan wajah Caronile. Apa sih yang tidak bisa dibuat jaman modern ini? tekhnologi apa sih yang tidak bisa dilakukan orang Indoensia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu untuk bnaikkan rating ...
      loe pilih mana ... korupsi atau pornografi ....

      Hapus
  35. Gileee canggih caroline esek eseknya hebat, mau dong di gesek gesek ama caroline,, akh akh akh

    BalasHapus
  36. Mestinya anggota DPR (konon wakil rakyat) yang melakukan perzinahan segera dijatuhi hukuman mati dan alat vitalnya digantung sebulan di monas. MEMALUKAN DAN TAK TAHU MALU !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. la kalao yang perempuannya yang di gantung apanya gan

      Hapus
  37. laris manis tuh kalo dijual dvd.
    box office movie juga bakal kalah.
    hehehehe

    BalasHapus
  38. wah ada yang koalisi nih

    BalasHapus
  39. katanya klarifikasi bahwa video itu mirip K & BS. gan link downloadnya kok susah banget dicaari....

    BalasHapus
  40. keliling-keliling engak dapet juga, pas dapet palsu

    BalasHapus
  41. Kayaknya udah jadi trend dikalangan anggota DPR

    BalasHapus
  42. ya namanya juga ANGGOTA dewan. . .
    pastinya harus saling koalisi . . .
    udah koalisi ya dilanjutkan dengan Eksekusi, , ,
    croooottt

    BalasHapus
  43. Namanya juga wakil rakyat, dia itu mewakili rakyat yg suka bikin video.

    BalasHapus
  44. Video nga usah ditutup, jangan juga mau membeli video ini karena kita sdh membayar melalui pajak yg kita setorkan. Anak dibawah umur belum bayar pajak jadi tdk boleh lihat. Hahahahaha

    BalasHapus
  45. link tanpa sensor http://www.youtube.com/watch?v=cRPgpR6YvjQ&feature=related

    BalasHapus
  46. aku gx percaya kalau iti dr.Carolin,,paling cuma orang iseng doang...
    gelarnya aja udah dr.,bahkan anggota DPR,gx mungkin dy sbdoh itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANGGOTA DPR JUGA MANUSIA YANG PUNYA NAFSU,

      Hapus
    2. manusia juga punya nafsu itu bener sob.. tapi kalo mau-maunya di video kan.. trus diluar nikah hubungannya.. itu namanya GEBLEK..

      gimana ceritanya kalo wakil rakyat ngasi contoh begitu? ntar malah bikin UU boleh berhubungan diluar nikah... beuihhh... #Ngakak

      semakin tinggi pendidikan seseorang, semakin tinggi juga tingkat kebodohannya.. #Najis

      Hapus
  47. Heran,semua pada kalut..
    sama2 cari makan,yg penting perut kenyanglah..

    BalasHapus
  48. B I N A T A N G...!!

    BalasHapus
  49. Gile..bodinya muantabs....!!!

    BalasHapus
  50. bagus buat video porno daripada korupsi uang rakyat

    by : RAkyat Jelata

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.