Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Jennifer Kurniawan Hamil?

Jennifer Kurniawan mengandung / bunting? Jennifer Jasmin Kurniawan Menikah dengan Irfan Bachdim karena Hamil? - Pihak Jennifer Kurniawan, melalui manajernya, Erick, membantah kalau rencana pernikahannya dengan Irfan Bachdim tidak mendapat restu dari orang tua pemain Timnas itu, lantaran beda keyakinan. Selain itu, ia juga membantah kalau Jennifer Kurniawan tengah hamil duluan.

"Aduh mereka kan sudah besar dan sama-sama dewasa ya, jadi kalau menurut kita mereka sudah bisa mikir yang jelek dan buruk kok tentang semua itu. Kalau nggak direstuin ngapain dong keluarganya Irfan ketemu keluarga Jen? Mereka sudah beberapa kali bertemu. Di luar negeri memang bukan di sini," urai Erick pada Kamis 30 Juni 2011.

Erick juga membantah gosip kalau Jennifer sudah hamil sebelum nikah. Rencana pernikahan mereka melalui proses yang baik-baik saja dan masing-masing tengah mempersiapkannya.

"Wah gosip mana lagi tuh? Nggak bener ah. Itu mah tabiatnya orang Indonesia saja yah. Mau ngomong apa saja monggo sajalah. Yang tahu itu pihak keluarga dan kita manajeman mereka bagaimana," tegasnya.

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim akan menikah pada Juli 2011, namun secara resmi belum menginformasikan tentang rencana pernikahannya itu secara detail. Tempat dan waktunya hingga kini masih mereka rahasiakan, meski diakui persiapan sudah hampir final.

"Sudah mantab lah pokoknya dan sudah aman deh semuanya. Pokoknya kita ketemu di preskon yah," pungkas Erick seperti yang Bi2t.Com kutip dari laman KapanLagi.com pada 3 Juli 2011.

Khusus pengguna android, dapatkan update berita terbaru, gossip artis, foto hot, video panas, semua blak-blakan tanpa sensor dari aplikasi UCNews for Android. DOWNLOAD SEKARANG sebelum dihapus!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Jennifer Kurniawan Hamil? sudah dibaca? Ini artikel lainnya: