Foto Cherry Belle - Profil Biodata Cherrybelle Lengkap

Cherrybelle photo gallery Foto 9 Personel CherryBelle Komplit - Biodata Nama Anggota CherryBelle Chibi Girl Band Indonesia Cantik -- Cherry Belle atau Cherrybelle dan dikenal juga ChiBi adalah sebuah grup vokal musik wanita yang terdiri dari 9 perempuan (cewek) cantik. Girlband Cherrybelle Indonesia sendiri terbentuk dari hasil seleksi ratusan cewek cantik hingga akhirnya terpilih 9 (sembilan) wanita terbaik, manis, se_ksi, cantik, imut dan mempesona untuk digabungkan menjadi sebuah kelompok vokal. Cherry Belle mempunyai 9 personil, yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa. Sekilas, konsep musik Cherry Belle hampir sama dengan 7 Icons, girlband Indonesia sebelumnya, dan boyband terkenal, Sm*sh.

Nah, berikut ini Bi2t.Com berikan 9 profil, biodata, foto personil Cherrybelle (ChiBi) Girlband Indonesia lengkap:

Biodata dan Foto Profil Cherly Cherry Belle:
Foto Cherly Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Cherly Yuliana Aggraini
Nama Panggilan : Cherly
Twitter : @CherlyChibi
TTL : Pekanbaru, 21 Juli 1991
Tinggi : 160cm
Berat : 44kg
Hobby : Singing and dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : Angka Ganjil
Warna Fav : Mejikuhibiniu (semua aja deh)
Tokoh Idola : Doraemon, Chibi Maruko-chan, Mario Bross, Angry Birds, Marsupilami
Spending time : Chitchat dengan orang terdekat, hunting restoran baru, twitter-an, karaoke, guling-gulingan di kasur.

Biodata dan Foto Profil Angel Cherry Belle:
Foto Anggel Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
Twitter : @AngelChibi
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

Biodata dan Foto Profil Anisa Cherry Belle:
Foto Anisa Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Twitter : @AnisaChibi
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

Biodata dan Foto Profil Christy Cherry Belle:
Foto Christy Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu
Nama Panggilan : Christy
Twitter : @ChristyChibi
TTL :Jakarta, 26 Desember 1990
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg
Hobby : Nyanyi dimana aja, kapan aja
Makanan Fav : Bapaooooo
Angka Fav : 8
Warna Fav : Ungu
Tokoh Idola : Anne Hateway, Princess-princess yang ada di Disney, Barbie
Spending time : Iseng masak, nyoba-nyoba make up trus nyanyi-nyanyi di depan kaca (konser di kamar)

Biodata dan Foto Profil Devi Cherry Belle:
Foto Devi Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Devi Noviaty
Nama Panggilan : Devi
Twitter : @DeviChibi
TTL : Bandar Lampung, 25 November 1987
Tinggi : 160cm
Berat : 42kg
Hobby : Nyanyi, travelling
Makanan Fav : Chinese Food, Sea Food
Angka Fav : 8, 9, 25
Warna Fav : Biru, hijau
Tokoh Idola : Mother Theresa
Spending time : Jalan-jalan wisata kuliner, nonton film, hangout bareng teman-teman

Biodata dan Foto Profil Felly Cherry Belle:
Foto Felly Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
Twitter : @FellyChibi
TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Angka Fav : 8
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur :p

Biodata dan Foto Profil Gigi Cherry Belle:
Foto Gigi Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Twitter : @GigiChibi
TTL : Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Sushi
Angka Fav : 9
Warna Fav : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Latihan dance

Biodata dan Foto Profil Ryn / Auryn Cherry Belle:
Foto Ryn Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
Twitter : @RynChibi
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Berat : ?
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik

Biodata dan Foto Profil Wenda Cherry Belle:
Foto Wenda Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Sarwendah Tan
Nama Panggilan : Wenda
Twitter : @WendaChibi
TTL : Jakarta, 29 Agustus 1989
Tinggi : 165cm
Berat : 41kg
Hobby : Fashion, nail art, akting, masak, dance, nyanyi
Makanan Fav : Makanan pedas & manis
Angka Fav : 27
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Hello Kitty
Spending time : Shopping, memanjakan & merawat diri, nail art, dengerin lagu.

Berhubung, Wenda dan Devi telah keluar dari Cherrybelle dan digantikan oleh Steffy dan Kezia Chibi, berikut profil personel baru Cherry Belle itu:

Biodata dan Foto Profil Kezia Cherry Belle:
Foto Kezia Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
TTL : Jakarta, 15 Maret 1993
Tinggi : 161 cm
Berat : 47 kg
Hobby : menyanyi dan menari
Makanan Fav : coklat, ayam goreng, dan cumi-cumi
Angka Fav : 7
Warna Fav : kuning
Tokoh Idola : celine dion dan mariah carey
Spending time : dengerin lagu sambil tidur-tiduran.

Biodata dan Foto Profil Steffy Cherry Belle:
Foto Steffy Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Steffany Margaretha
Nama Panggilan : Steffy
TTL : Bandung, 31 Maret 1993
Tinggi : 165 cm
Berat : 47 kg
Hobby : dance
Makanan Fav : makanan yang berkuah dan asam
Angka Fav :2
Warna Fav : biru, kuning, dan pink
Tokoh Idola : Katy Perry dan Beyonce
Spending time : bersih-bersih kamar dan jalan-jalan.

UPDATE:
Lihat Foto-foto Cherrybelle Terbaru new!

Waduh... gemana? cantik-cantik banget ya sembilan personil Cherrybelle alias ChiBi Girlband Indonesia ini? Sebagai tambahan, akun Twitter Cherry Belle adalah @cherrybelleindo, dan untuk akun Twitter personel Cherrybelle sudah tertulis di biodata masing-masing anggota grup Cherry Belle. Ada juga tayangan video Cherry Belle - Dilema saat perform di salah satu acara musik televisi di Indonesia.

Referensi: www.cherrybelle.info

Komentar untuk "Foto Cherry Belle - Profil Biodata Cherrybelle Lengkap":

299 komentar:

  1. DINDA CANTIKA17 April 2012 11.47

    I LOVE U CHERRY BELLE....

    SMOGA TAMBAH CNTIK DAN MANIS AJAH EA DAN GAYA NYA TAMBAH KEREN AJAH.....

    BalasHapus
  2. aku paling suka kalau chibi tetap semangat ok....

    BalasHapus
  3. adinda ri8sky natasya19 April 2012 12.56

    kak cheery bell sibuk apa scih.......

    BalasHapus
  4. siapa aja boleh19 April 2012 14.06

    cara dapet id card cherrybelle gmana sih ?

    BalasHapus
  5. ihh kkak kkak cerrybelle nggk ad ap ap.a bagiku.. imoet sih imoet pi pda ssooooook n pagiat lagu.a sih emn9 bgus, pi nyadar donk kkak kk tu umur,a dh lebih dri 20 ......

    buat kak anisa dpt slm dri ,tmn tmn.a ( monkey ) hahahahahahahhhha
    stu lg jngn sok imut yh .anisa,gigi,cherly,wenda,devi,angle,ryn.cristy,felly pagiat semuaaa....

    BalasHapus
  6. kakak angel tolong dong kirimin nomor telefon kakak ke koko wendy yang pernah foto sama felly

    BalasHapus
  7. ini nomer nya 083838878766

    BalasHapus
  8. ini nomer ku 083838878766 tolong di sms

    BalasHapus
  9. bingung deh , katanya plagiat lah , jelek lah , tapi selalu tahu semua tentang nya ya . ckckck manusia2 .

    BalasHapus
  10. mitha unyu'-unyu'24 April 2012 10.52

    cherrybelle makin ok niechh...!!!

    BalasHapus
  11. kamu punya nomor nya devi dan christy dan ryn

    BalasHapus
  12. ia kk akan datang ko tungguya

    BalasHapus
  13. ka kenapa sih wenda dan devi pergi meninggalkan tim chibi

    BalasHapus
  14. ka mohon kasis tau nomer telepon kakaya

    BalasHapus
  15. kogadibales

    BalasHapus
  16. kak minta no hp donk aku di kamar ampe nangis karena aku nggak bisa minta no hp nya kak christy minta yah plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''...................................................................................................................................................................................................................................................................

    BalasHapus
  17. gak tentu juga kan

    BalasHapus
  18. twiby forever1 Mei 2012 18.50

    cherry belle lebih mantap dari pada 7icons
    7icons alay banget..................&jelek jelek

    BalasHapus
  19. yo betol 7 icons elek isek apek cherry belle

    BalasHapus
  20. iyo 7 icons elek isek apek cherry belle

    BalasHapus
  21. btul3..........

    BalasHapus
  22. gax jga lah yach mrka to cntik2 tp lbih cantik 7icons ..........

    BalasHapus
  23. amanda rizki ameliani4 Mei 2012 15.06

    kak chirsty cantik banget walau pun kak chirsty chirsten aku malah suka karena kak chirsty cantik dari pada kak nisa .

    BalasHapus
  24. di cherybelle paling cantik christy nomer 1 christy

    BalasHapus
  25. Carolyne. angelica9 Mei 2012 15.53

    kk aku pengen banget ktmu sm cherry belle kpn-kpn dtg y keBATAM please

    BalasHapus
  26. kak wenda ultah nya kok sama ama aq

    BalasHapus
  27. kak kenapa sih kakak wenda dan devi keluar harus nya dari pertama diliat umurnya harus sama semuanya atau hanya cari sensasi /caper ya

    BalasHapus
  28. tau nggak sih.... cherrybelle itu lebih keren dari pada 7 ikon dan 1 lagi cherrybelle itu personilnya cantik-cantik 7 ikon mah lewat

    BalasHapus
  29. hai kakak angel ini aku nafis dan nafa aku kembar lho.............. kalau nafis ngefans sama kak Angel kalau nafa ngefans banget sama kak Ryn

    BalasHapus
  30. kk cherry bell aku ng fans banget kk aku minta no nya kk angel dan kk cherry donk kk plisssssssssss kk.................kenalin nama aku sita kk................?balas!

    BalasHapus
  31. kamu emang pengemarnya saya ya baik lah aku kasih alamat goup cherry bell jalan merpati blok a dan c ya,dari cherry..............?

    BalasHapus
  32. frieni.t.hendrik16 Mei 2012 08.37

    sedih nih aku ka wenda ama ka devi udah keluar

    BalasHapus
  33. peduli orang kita ini ko

    BalasHapus
  34. Hey anisa bleh donk knl nich

    BalasHapus
  35. ehh, km tahu gak nomor kakak angel plis dong kasi tahu

    BalasHapus
  36. alisa nadinda auryna21 Mei 2012 11.20

    ka' knpsih ka wenda ma ka devi keluar??
    kan mereka cantiq-cantiq,, aku jg nge-fans ma ka wendev

    BalasHapus
  37. lagu-lagu cherrybelle enak2 smua... top bangets :D

    BalasHapus
  38. lo liat dandanan 7 icos nora nora banget ganyambug sama tema setiap manggung

    BalasHapus
  39. cantik-cantik deh personil cherry bell

    BalasHapus
  40. cherry belle istimewa

    BalasHapus
  41. masih mending cherrybelle dong.............. ngk kya muka loh sok cakep ngaca donnnnnnng.............

    BalasHapus
  42. fans nya ceribelle itu norakk semua ngerti gak, goblok
    bagusan super junior

    BalasHapus
  43. ogak tibang ceribele yo jek apik 7 icons

    BalasHapus
  44. jelek bagus super junior

    BalasHapus
  45. kak q boleh minta no hp nya gak
    klw gak boleh kakak tak kasih no hp q ja
    ini no hp q 085235257021 kapan kapan sms ke no hp
    ini ya
    sasti

    BalasHapus
  46. kakak cherri belle kan cantik cantik ya gak

    BalasHapus
  47. ini nomor kak angel 083845431930

    BalasHapus
  48. kapan ya kakak kakak cherry belledatang ke sekolah qdi ngawi namanya MINurussalam

    BalasHapus
  49. hay kak cherrybelle.. qhU mNta nO HP nya dONX samA alaMat rUMah nyA y y y kAK.. pliiisssssssssssss

    BalasHapus
  50. iya karna umurnya sudah tua

    BalasHapus
  51. iya akusalamin

    BalasHapus
  52. kak angel aq mau minta no kak angel ama kak anisa

    BalasHapus
  53. tau nggak ceribel itu suara nya jelek sekali tapi bagusan aja suju tapi juga ceribel itu jahat banget sama kk wenda n devi

    BalasHapus
  54. KALOK LOH GAK PUNYAk gerub.gerub loh suaranya kyak cekr ayam hahahaha

    BalasHapus
  55. latifa larasati9 Juni 2012 10.30

    kok malah kalian bertengkar cma gara2 7icons yg bgs cherrybelle yg jelek, padahal chibi ama 7icons itu sahabat, kok jdi kalian yg sewet

    BalasHapus
  56. halo kak bagaimana kabar kakak aku pengen kak cheery belle bisa datang kemedan datang kerumah saya dari hermansyah

    BalasHapus
  57. semua kakak cantik baik dan kak ryn,angel memang cantik kak semoga kak datang tempat saya

    BalasHapus
  58. kalau kata orang thu kak cerry belle kayak bidadari turun x ke bumi

    BalasHapus
  59. kenapa kak wenda & kak devi kok bisa bubar

    BalasHapus
  60. ya kak ngapain hrs bubar klau aq ingin xa kak cherry belle kembali seperti dahilu

    BalasHapus
  61. Lebih bagusan chibi dr pada 7 icon...

    BalasHapus
  62. halo kak angel mintak nomer hpnya dong

    BalasHapus
  63. nesha gias silvia fanciska13 Juni 2012 10.57

    ku igin

    BalasHapus
  64. kk cherrybelle minta no telepon dong klo bisa dateng ke bandung aku nge pens banget ama kalian kami gk bisa liat asli kita hanya bisa liat di layar kaca klo mau dateng ke bandung dateng ke cipadung no rumah no 57 klo mau sms atau telepon rani klas 4 .02293013472 salam manis cherrybelle tetap sukses denga presonil yang baru ku tunggu balasan mu aminnnnnnn dadah moachhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  65. hai chibi kalian bestttttttttt deh semoga sukses selalu .cherrybelle kerumahku dong di bandung jl.cigadung raya barat no173.ini no telp ku 0817380505

    BalasHapus
  66. magzud loe...........

    BalasHapus
  67. hay semua aku ini twibi sejati
    aku ngefans sama ryn kapan ya chibi konser di surabaya
    temen temen yang twibi like fp kakak ya
    http://www.facebook.com/pages/chibicherrybelle_istimewa/312086382208709

    makasih kalo yang like
    kalo yag ga like chiters

    BalasHapus
  68. cherybelle ja deh

    BalasHapus
  69. gigi cantik deh

    BalasHapus
  70. lebih bagus cherry belle lah.......
    klo 7icon sih lumayan

    BalasHapus
  71. taek gayamu mel" ;)

    BalasHapus
  72. gayamu ki....

    BalasHapus
  73. vivi delvani28 Juni 2012 15.04

    kak felly boleh minta nomor nya ngak

    BalasHapus
  74. vivi delvani28 Juni 2012 15.09

    yang ku suka di cherry belle felly,enjel,annisa,ryn,dan gigi

    BalasHapus
  75. vivi delvani28 Juni 2012 15.10

    aku pengen bget bertemu dengan kak felly yang cantik itu.kak felly juga sangt imuet

    BalasHapus
  76. vivi delvani28 Juni 2012 15.12

    aku tak suka kak cherly.krna kak cherly bermuka monyet.

    BalasHapus
  77. #''kk... D'cnie bnyk pgmr,E kk smwa lhoooow........
    kpn2 dtng eA ke Malangg jatim..,

    plleazzzzzzzzz

    BalasHapus
  78. cherry belle lebih keren dari pada blink 7icons

    BalasHapus
  79. aku suka cherybelle walaupun plagiat menurutku paling cantik manis
    1christy 2engle fely 4gigi 5ryn 6cherly
    menurut aku anisa biasa aja aku gak uka anisa
    aku suka christy

    BalasHapus
  80. aaku suka christy ilove you christy aku christyers

    BalasHapus
  81. so imut ngoni samua

    BalasHapus
  82. aku ngefans bangetz ama kaka cheryybele...yg paling mutzz cih ka angle and ka gigi

    BalasHapus
  83. KAK ANISA CHIBI LUR BIASA

    BalasHapus
  84. Kita berdoa aia supaya cherrybelle makin "ISTIMEWA"

    BalasHapus
  85. apaan tuh 7 icons udah jadul banget hahahahahahaha 7 icons kamseupay iuuuuuu

    BalasHapus
  86. agamanya ka ' ryn ithu khatholik

    BalasHapus
  87. kak chibi pada cantik ya terutama sama kak annisa aku ngepens bangets ma kak annisa louwh aku orang bandung sma kaya kk annisa louwh tp aku nma daerah nya rancaekek kabupaten bandung

    BalasHapus
  88. marell,angel,elga,teo,elma,krisna,vela,pauline,yoan14 September 2012 17.12

    kk yani minta numbe kk anisa mae gigi yea pllllissss minta tpi yg benar atau asli ya klo gak kk gak akan prnah dibles mae kk cherry belle kami adalah grup berrybelle dari klbar

    BalasHapus
  89. marell,angel,elga,teo,elma,krisna,vela,pauline,yoan14 September 2012 17.14

    ini nmr kmi 085346019643

    BalasHapus
  90. hay boleh kenalan nggak ??????????............

    BalasHapus
  91. aku lebih suka cherry belle klo wenda sm devi.cuma kan manager cherrybelle gk punya otak padahal suara mereka yg bagus kok diganti sm yg jelek.apalagi sekarang sejak sm kezia dan stefani mentelnya minta ampun.aku skrng lebih suka bessara daripada cherrybelle!!!!!!!!!satu pesan buat klen semua personil cherrybelle

    tingkatkan lagi karya seni kalian yg memplagiat SNSD!!!!!!!!plagiat lagi snsd biar penggemar klen gk ada semua.klo penggemar klen gk ada lagi
    ALHAMDULILAH!!!!

    BalasHapus
  92. halo kak imut banget si suaranya bagus kapan kapan konser di Surabaya iya kak pasti aku tihat mespun bayar berapa aja aku mau

    BalasHapus
  93. cherry belle istimewa banettttt...............

    BalasHapus
  94. chery belekan aja di omongin

    BalasHapus
  95. haah chery belle yang plagiat iya dah yg muda hhhoooo....


    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.