Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

7 Bukti SMS Lebih Mengesankan dari Telepon

Trik PDKT dengan SMS Kirim SMS alias SMS-an Lebih Asyik daripada Komunikasi Lain -- Siapa yang belum pernah SMS? Hmm pasti hampir semua remaja pernah berkirim SMS. Apalagi untuk yang sedang jatuh cinta (Baca: Putus Cinta, Jangan Lakukan Hal Ini!). Pas lagi PDKT alias Pendekatan pasti punya jurus spesial merayu via SMS *kok curhat sendiri ya*. Coba deh baca beberapa SMS romantis di halaman Koleksi SMS Romantis Valentine dulu. Dibalik pernyataan "ngomong lewat SMS itu kagak berani", ada sedikitnya 7 (tujuh) alasan mengapa saling berkirim pesan teks lebih baik dalam hubungan asmara seperti yang Bi2t.Com kutip dari laman HowAboutWe melalui VIVAnews.com berikut ini.

Beberapa orang ada yang tidak terlalu suka saling berkirim pesan teks. Baik melalui sms (short message service), BBM (Blackberry Messenger) atau layanan chatting facebook atau lainnya. Tetapi dalam hal asmara untuk menggoda si dia, justru berkirim pesan lebih seru dibandingkan saling berbicara di telepon. Ini alasannya:

1. Bisa berpikir
Saat berbicara di telepon, Anda bisa saja berkomentar bodoh atau aneh yang membuat pembicaraan jadi kurang seru (Baca: Pria Dilarang Tanya 10 Hal Ini Ke Wanita). Tetapi dengan berkirim pesan, membuat Anda bisa berpikir kata yang tepat untuk dirangkai dalam kalimat 'menggoda', sebelum dikirimkan pada si dia.

2. Telepon terkadang membuat kikuk
Meskipun Anda orang yang sangat komunikatif dan supel, tetapi berbicara dengan orang yang disukai bisa membuat kikuk. Belum lagi hal yang mengganggu, seperti sinyal buruk, suara ambulans, atau suara orang lain yang bisa menginterupsi pembicaraan.

3. Pesan mengatakan banyak hal
Menulis pesan yang menarik membuat seseorang berpikir. Pesan yang menggoda terdiri dari kata-kata cerdas, tajam dan tentunya berkesan (Baca: Contoh Surat Cinta Romantis). Jadi, dengan pesan yang dikirim, Anda bisa menilai seseorang. Termasuk apakah Anda bisa 'klik' dengannya jika hubungan berlanjut.

4. Bikin penasaran
Terus-menerus saling berkirim pesan, sementara sulit bertemu membuat Anda dan dia saling penasaran. Rasa penasaran inilah yang membuat jantung berdebar saat bertemu dan pastinya lebih mengasyikkan dibandingkan saling berbicara di telepon.

5. Makin dekat
Tentu saja berbicara di telepon lebih efesien dibandingkan dengan berkirim pesan. Tetapi dalam hal asmara sisi 'efisien' ini justru harus dikesampingkan. Makin lama dan makin sering Anda dan dia berkomunikasi melalui pesan teks, justru hubungan makin dekat.

6. Menutupi perasaan malu
Terkadang pada tahap pendekatan, Anda atau dia masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan. Jika diungkapkan lewat telepon, bisa saja suara terdengar aneh. Apalagi saat bertatap muka, wajah merah Anda bisa terlihat jelas. Dengan berkirim pesan, Anda bisa dengan tenang mengungkapkan perasaan sambil menunggu reaksinya.

7. Bisa disimpan
Mendengar suara si dia di telepon memang menyenangkan, tetapi Anda sulit menyimpannya. Sedangkan, pesan menggoda si dia yang membuat Anda terkesan dan 'melayang', bisa disimpan. Anda bisa membacanya kapan pun dan pasti mengundang senyum.

Hedewh... benar-benar pas deh ini artikel dengan admin Bi2t.Com, hehehe jadi malu. Ya udah lah, semoga bermanfaat ya temans.

Khusus pengguna android, dapatkan update berita terbaru, gossip artis, foto hot, video panas, semua blak-blakan tanpa sensor dari aplikasi UCNews for Android. DOWNLOAD SEKARANG sebelum dihapus!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

7 Bukti SMS Lebih Mengesankan dari Telepon sudah dibaca? Ini artikel lainnya: