Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Isi Naskah Baiat (Sumpah Setia) Anggota NII

Negara Islam Indonesia (NII) Negara Islam Indonesia atau disingkat NII saja akhir-akhir ini hangat diperbincangkan. Diawali dengan 'maraknya' cuci otak yang diduga dilakukan oleh NII, kini muncul informasi terbaru mengenai naskah sumpah setia atau baiat sebelum resmi menjadi anggota NII. Proses baiat anggota NII dilakukan setelah yang bersangkutan dicuci otaknya melalui rangkaian diskusi tentang hijrah. Selain naskah sumpah setia anggota NII, beredar pula informasi tentang rukun Islam versi Negara Islam Indonesia (NII) yang berisi 6 rukun Islam NII. Bersama itu ada juga rukun Ahlak NII.

Berikut ini isi lengkap naskah baiat anggota Negara Islam Indonesia seperti yang dilansir situs NII Crisis Centre yang juga ditulis di laman inilah.com:

"Demi Allah,

1) Saya menyatakan baiat ini kepada Allah di hadapan dan dengan persaksian komandan tentara pemimpin negara yang bertanggung jawab.

2) Saya menyatakan baiat ini sungguh – sungguh karena ikhlas dan suci hati lilahita `ala semata – mata dan tidak sekali – kali karena sesuatu di luar dan keluar daripada kepentingan Agama Allah,Agama Islam,dan Negara Islam Indonesia.

3) Saya sanggup berkorban dengan jiwa, raga, dan nyawa saya serta apapun yang ada pada saya berdasarkan sebesar – besar taqwa dan sesempurna – sesempurna tawakal Allalloh bagi :

a). Mentegakkan kalimatilah li`ilahi kalimatilah

b). Mempertahankan berdirinya Negara Islam Indonesia hingga hukum Syariat Islam seluruhnya berlaku dengan seluas-luasnya dalam kalangan Umat Islam Bangsa Indonesia di Indonesia.

4) Saya akan taat sepenuhnya kepada perintah Allah, kepada perintah Rosulullah, kepada perintah ulil amri saya dan menjauhi segala larangannya dengan tulus dan setia hati.

5) Saya tidak akan berkhianat kepada Allah, kepada Rosulullah dan kepada Komandan Tentara serta Pemimpin Negara dan tidak akan pula akan berbuat noda atas Umat Islam Bangsa Indonesia.

6) Saya sanggup membela Komandan-Komandan Tentara Islam Indonesia Dan Pemimpin-Pemimpin Negara Islam Indonesia daripada bahaya, bencana dan khianat darimana dan apapun juga.

7) Saya sanggup menerima hukuman dari ulil amri saya sepanjang keadilan hukum Islam bila saya ingkar daripada baiat yang saya nyatakan ini.

8) Semoga Allah berkenan membenarkan pernyataan baiat saya ini serta berkenan pula kiranya ia melimpahkan tolong dan kurnianya atas saya sehingga saya dipandaikannya melakukan tugas suci ialah hak dan kewajiban tiap-tiap mujahid menggalang Negara Karunia Allah, Negara Islam Indonesia.Amien....

9) Allahu akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar."

Baca juga artikel: 6 Rukun Islam NII dan Rukun Akhlak NII

Bi2t.Com hanya berbagi informasi mengenai naskah baiat anggota NII, tanpa ada maksud merugikan pihak manapun. Informasi / konten di halaman ini diambil melalui media browsing di internet dan Bi2t.Com pun menyertakan link sumber terkait.

Khusus pengguna android, dapatkan update berita terbaru, gossip artis, foto hot, video panas, semua blak-blakan tanpa sensor dari aplikasi UCNews for Android. DOWNLOAD SEKARANG sebelum dihapus!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Isi Naskah Baiat (Sumpah Setia) Anggota NII sudah dibaca? Ini artikel lainnya: