Foto 'Panas' Irina Shayk di Majalah GQ

irina shayk bugil Irina Shayk uring-uringan dengan salah satu majalah lifestyle ternama Spanyol. Pacar Cristiano Ronaldo itu gusar dengan majalah GQ yang memajang fotonya dalam kondisi setengah telanjang.

Irina Shayk pun tidak tinggal diam. Wanita yang berprofesi model ini mencoba melakukan langkah hukum. Dia tidak ingin foto-foto syurnya tersebar tanpa sepengetahuannya.
Dia kecewa dan siap melakukan upaya hukum karena foto-fotonya tanpa ditutupi busana. Wanita 24 tahun itu menuduh GQ telah memanipulasi foto dan membuatnya seperti melakukan foto bugil.

"El Animal Mas Bello del Mundo. Quieres Descubrir A La Novia De Ronaldo Desnuda?" atau "Binatang paling cantik di dunia. Apakah Anda penasaran dengan pacar Cristiano Ronaldo dalam keadaan telanjang?" begitu salah satu judul yang tertera di sampul majalah tersebut.

Dikutip dari TheSun, dari total 14 foto hot Irina Shayk yang dipajang, empat di antaranya merupakan foto telanjang. Dalam foto-foto tersebut terlihat kalau Irina Shayk di antaranya hanya menggunakan high heel dan stoking panjang, meski untuk bagian vital dia tutup menggunakan tangan.

"Dia adalah korban manipulasi foto dan kelalaian GQ Spanyol. Sebelumnya tak direncanakan dia tampil telanjang. Itu merusak dan merugikan citra sang model. Jelas sekali kalau pada headline-nya sengaja dibuat untuk supaya majalah tersebut terjual banyak," seru Gael Marie dari Elite Model Spanyol.

Sementara itu pihak GQ Spanyol membantah kalau foto yang termuat dimajalahnya merupakan hasil pengolahan digital. "Modelnya sendiri yang melepaskan bajunya secara alami. Mungkin dia kini terganggu karena kami meletakkannya sebagai cover dan dia merupakan pacar Ronaldo dan dia meminta kami untuk menghindari hal tersebut," sahut editor GQ Spanyol, Javier Fernandez de Angulo.(Fajar.Co.Id)

Komentar untuk "Foto 'Panas' Irina Shayk di Majalah GQ":

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.