Update

Cerita Panas Dewasa ABG SMA 17 Tahun

Cerita anak SMA kali ini benar-benar panas. Sebaiknya memang dibaca untuk yang sudah dewasa, karena jika anak kecil tahu bisa bahaya. Kalau menurut acara televisi cerita panas anak SMU ini adalah masuk dalam kategori "Bimbingan Orang Tua", hehehe... Seberapa hot sih cerita dewasa berikut ini. Langsung saja deh ke TKP *kayak opera van java aja ya*.

Cerita panas anak SMA 17 tahun ini berawal saat Gadis (bukan nama sebenarnya) merasa bosan di kelasnya. Gadis merasa bosan karena dari pagi sampai jam 10 an semua pelajaran di kelasnya kosong. Saat Gadis bosan, tiba-tiba ponselnya bunyi, dan ternyata ia mendapat SMS dari kekasihnya, sebut saja Mamek (bukan nama sebenarnya). Mamek adalah seorang mahasiswa yang juga ngekost di tempat tante Gadis. Makanya mereka (Mamek-Gadis) sering bertemu dan akhirnya pacaran. Saat itu Memek mengajak Gadis untuk jalan-jalan melalui SMS yang barusan dikirim.

Gadis pun bingung. Karena ia masih dalam jam sekolah. Namun tanpa pikir panjang, Gadis perawan pun bolos sekolah dan menemui kekasihnya Mamek. Mereka berdua jalan-jalan ke pasar di tengah panasnya kota saat hari menjelang jam 12 siang. Saat masih di jalan Gadis yang saat itu berumur 17 tahun sudah mulai mengeluh kepanasan. Dan sepertinya Mamek juga merasa panas. Karena hari itu memang terik matahari begitu panas. Memek - Gadis pun akhirnya pulang dan kembali ke kost-annya yang berada di rumah tante Gadis.

Tanpa disadari, di rumah Tante Gadis sudaha ada pak guru Gadis. Karena Gadis bolos, pak guru menyangka kalau Gadis hilang. Ketika Gadis dan Mamek muncul di hadapan tantenya, pak guru dan tante pun merasa girang.

Gara-gara kejadian itu, Mamek dan Gadis berjanji tidak akan bolos sekolah / kuliah lagi. Apalagi jalan-jalan karena bolos tersebut menjadi jalan-jalan yang terpanas menurut mereka. Kasian juga ya Gadis yang masih perawan 17 tahun, anak SMA yang cantik panas-panasan di tengah kota. Huh... benar-benar cerita dewasa panas yang melibatkan anak SMA 17 tahun yang pacaran dengan kekasihnya. Ayo yang masih punya anak kecil, ini perlu bimbingan orang tua agar tidak terjadi salah paham seperti prasangka pak guru dan tante Gadis pada cerita di atas.

NB: Cerita ini hanya fiktif. Jika ada kesamaan nama, tempat, waktu dan kejadian peristiwa, itu tidak disengaja. Cerita ini murni ditulis oleh admin bi2t.com sebagai motivasi untuk para anak SMA agar tidak bolos sekolah :-D